Kasek SMP PGRI Cisewu Caringin Garut Lepas Siswa Kelas IX Tahun Pelajaran 2023-2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Puluhan siswa dan siswi SMP PGRI Cisewu Caringin Garut Jawa Barat dilepas oleh Kepada Sekolah karena dinyatakan lulus tahun pelajaran 2023-2024.

Acara pelepasan siswa dirangkai dengan kenaikan kelas 7 dan 8 tersebut berlangsung di halaman sekolah SMP PGRI Cisewu kecamatan Caringin Garut, Selasa (25/6/2024).

Kepala Sekolah SMP PGRI Cisewu Asep Harun,SPd disela kegiatan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam kegiatan belajar mengajar di SMP PGRI Cisewu selama kurun waktu 3 tahun.

” Mohon maaf bila dalam KBM masih kurang maksimal dalam pelayanan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Asep Harun juga menitipkan pesan kepada orang tua siswa yang lulus agar putra putrinya meneruskannya pendidikannya ke jenjang selanjutnya.

” Jaman sekarang sudah tidak musim lagi putra putri tidak melanjutkan sekolah sesuai peraturan 12 tahun wajib belajar,” ujarnya seraya menandaskan agar lulusan SMP PGRI Cisewu dapat selalu menjaga nama baik sekolah.

Hal senada diungkapkan Ketua Komite Sekolah SMP PGRI Cisewu,H.Mamat SPd, agar setelah lulus untuk melanjutkan ke SMA sebagaimana aturan wajib belajar selama 12 tahun.

Harapan serupa juga disampaikan Mamat agar kenaikan kelas 7 dan 8 naik semua dan tidak ada yang tertinggal. Prosesi pelepasan siswa diwarnai acara sungkeman dan pengalungan medali serta dihibur oleh berbagai kreasi seni yang menampilkan aneka seni dari kelas 7 dan 8.

Hadir dalam kesempatan tersebut Korwil Pendidikan kecamatan Caringin, Ketua PGRI, Unsur Forkofimcam Caringin dan sejumlah undangan lainnya. (Na)

Editor: Nas

Share.

About Author

Leave A Reply