Rumah Aspirasi Sahabat Novri Ompusunggu Serahkan Ijazah Pake C Secara Gratis

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PEMATANGSIANTAR – Rumah Aspirasi Sahabat Novri Ompusunggu menyerahkan ijazah paket C secara gratis kepada 11 warga Kota Siantar dan Simalungun. Penyerahan ijazah berlangsung di sekretariat Rumah’ Aspirasi Sahabat Novri Ompusunggu, Jalan Gereja, Nomor 41, Kota Pematangsiantar.

Koordinator Rumah Aspirasi Sahabat Novri Ompusunggu, Bonia mengatakan, ijazah paket C secara gratis merupakan program dari Dr. H. Novri Ompusunggu SH. MH yang ditujukan bagi warga kurang mampu yang putus sekolah.

“Ada sebanyak dua puluh peserta yang mendaftar pada bulan juli 2023, hari ini sebelas ijazah kita bagikan langsung kepada yang berhak menerimanya,”kata Bonia. Jumat(21/6/2024).

Ia menambahkan, program ijazah paket C tersebut merupakan salah satu upaya dari Haji Novri Ompusunggu untuk mendukung pemerataan pendidikan yang berkualitas bagi seluruh masyarakat dan berusaha memastikan setiap orang dapat mengenyam pendidikan.

“Melalui program ini warga sangat terbantu untuk mendapatkan ijazah yang setara dengan tingkatannya. Karena ijazah ini bisa dipergunakan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi atau melamar pekerjaan,” ujarnya.

Ryan Affandi salah satu penerima ijazah paket C gratis merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada H. Novri Ompusunggu. Karena menurutnya dengan adanya’ program paket C tersebut sangat membantu masyarakat yang putus sekolah.

“Terimakasih untuk bapak Novri Ompusunggu, semoga beliau panjang umur, sehat dan dilimpahkan rejekinya,”ucap Ryan warga Jalan Kenanga Kota Pematangsiantar.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Lamhot Marbun. Dengan adanya program paket C dari Novri Ompusunggu masyarakat sangat terbantu.

“Mudah-mudahan ijazah ini dapat kami pergunakan dengan baik. Terimakasih banyak kepada bapak Novri Ompusunggu semoga tetap sehat dan murah rejeki,”ucap Lamhot Marbun warga Bukit V Mayang, Kabupaten Simalungun. (TONI).

Share.

About Author

Leave A Reply