Kapolda Sulsel Hadiri Peresmian Gedung Baru Kanwil Kemenkumham

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, didamping Dirkrimum Kombes Pol Jamaluddin Farti, menghadiri acara peresmian gedung baru Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Jalan Sultan Alauddin No 191A, Kota Makassar, Jumat (14/06).

Peresmian gedung ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Menhan Yasonna Laoly didampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak.

Yasonna Laoly menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel yang telah bekerja keras berpartisipasi dalam pembangunan gedung baru ini.

Ia menyebutkan kemegahan gedung baru ini harus dimaknai sebagai manifestasi dan niat baik yang tulus, serta wujud komitmen dari Kemenkumham yang didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Peresmian ini turut dihadiri oleh Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo Daeng Sila Karaeng Lembnang Batara Gowa III, Para Kepala Daerah Bupati dan Walikota se-Sulsel, Para Pimpinan Unit Eselon I, Para Kakanwil Kemenkumham se-Indonesia beserta jajaran, Pimpinan Direksi Mitra Kerjasama Kanwil Kemenkumham Sulsel, Para Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Sulsel, unsur Forkopimda Sulsel, Para Pejabat Administrator dan Pengawas Kanwil Kemenkumham Sulsel. Para Kepala UPT se-Sulsel, serta seluruh pegawai Kanwil KemenkumHam Sulsel.

TIAR

Share.

About Author

Leave A Reply