Tingkatkan Kebersihan Lingkungan, Babinsa Jatinegara Kaum Bersama Warga Kerja Bakti

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Koramil 04/Pulogadung Sertu Ari, Serda Anas Hisyam bersama warga kerja bakti bersihkan saluran air dan membuang sampah ke TPST dilingkungan RT.05/02 Kelurahan Jatinegara kaum, Kecamatan Pulogadung, Kamis (13/06/24).

Kerja bakti bersihkan saluran air dari tumpukan sampah daun, plastik dan membuang sampah di sekitar lingkungan RT.05 Jatinegara kaum oleh Babinsa bersama warga ini untuk mendukung program Pemda (Kelurahan) guna menciptakan Kebersihan lingkungan diwilayah Kelurahan Jatinegara kaum.

Danramil Pulogadung Mayor Arm Leo Valisa Napoleon pada kegiatan kerja bakti dilingkungan warga yang dilakukan oleh Babinsa mengatakan bahwa, peran Babinsa Koramil Pulogadung selain kegiatan Pengamanan Obyek vital, pembinaan wilayah teritorial, Babinsa juga harus membantu kesulitan warga diwilayah binaannya dan juga memperhatikan kebersihan lingkungan dan tetap bersinergi dengan tiga pilar dalam setiap pelaksanaan kegiatan guna menciptakan lingkungan yang aman, bersih dan sehat.

“Normalisasi Saluran air yang dikerjakan oleh Babinsa dapat memperlancar jalannya air, sehingga lingkungan menjadi bersih dan sehat, tandasnya.

Sumber : Pendim 0505/JT

Share.

About Author

Leave A Reply