Polsek Caringin Polres Garut Gencar Lakukan Razia Knalpot Bronk

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Kepolisian Sektor Caringin Polres Garut Jawa Barat terus melakukan kegiatan razia knalpot bising bagi pengguna kendaraan roda dua. Sasaran kali ini di lakukan razia knalpot Bronk di lokasi Sekolah SMPN 1 Caringin,Selasa (4/6/2024).

” Sebelumnya juga pada 1 Juni kemarin kami telah melakukan apel sekaligus Patroli KRYD. Dari hasil patroli yang dilakukan dua buah barang bukti berupa knalpot Bronk diamankan, sedangkan Barbuk lain seperti miras nihil,” kata Kapolsek Caringin, Iptu Asep Pujaeri saat ditemui disela kegiatan razia.

Patroli KRYD yang dilakukan pada malam hari, lanjut Kapolsek untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di bidang Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Caringin. Komunikasi bersama berbagai elemen terkait Kamtibmas juga dilakukan pada kegiatan rutin Jumat Curhat.

” Kegiatan razia knalpot bising hari ini kita lakukan di area Sekolah SMPN 1 Caringin dan berhasil mengamankan beberapa kanalpot Bronk,” kata Kapolsek.

Sebelum dilakukan Razia tampak siswa dan siswi SMPN 1 Caringin diberi pengarahan terkait penggunaan Knalpot Bronk yang sangat mengganggu terhadap kenyamanan masyarakat.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk sama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing masing demi kondusifitas bersama. (Asp)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply