Kasi PMD Caringin Garut Dilantik Jadi Pjs Kades Purbayani

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Agar Pemerintahan Desa Purbayani terus berjalan, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kecamatan Caringin Wawan Hendrayana di lantik menjadi Pjs Kepala Desa Purbayani Kecamatan Caringin Garut Jawa Barat.

Acara pelantikan sekaligus serah terima jabatan berlangsung di Aula Kantor Desa Purbayani, Kamis (30/5/2024).

PJ Bupati Garut Barnas Ajidin melalui Sekmat Caringin membacakan petikan SK Bupati terkait pengangkatan Pj Kepala Desa Purbayani dan disaksikan oleh semua unsur pejabat Forkofimcam.

PJ Kepala Desa Purbayani dilantik berdasarkan Surat Keputusan Nomor 100.3.3.2KEP.172-DPMD/2024.

Hadir dalam kegiatan pelantikan unsur Forkofimcam kecamatan Caringin, mulai Kapolsek Caringin, Danramil 1123 Cisewu, Kepala KUA, unsur desa Purbayani Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, para Kades se kecamatan Caringin dan undangan lainnya.

Sejumlah tokoh masyarakat mengaku bersyukur atas pelantikan Pjs Kepala Desa Purbayani karena hampir setengah tahun jabatan kades Purbayani kosong sebab ditinggalkan oleh Kades Siti Julaeha yang mengundurkan diri.

” Mudah mudahan dengan telah adanya Pjs Kades segala bentuk pembangunan yang sempat tersendat bisa berjalan kembali sesuai ajuan yang telah di programkan,” ungkap warga.

Kegiatan pelantikan sekaligus Sertijab diakhiri dengan penandatanganan SK pengangkatan, kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh unsur yang hadir. (Nana)

Editor:Asp

Share.

About Author

Leave A Reply