De Wave Family Massage, Reflexology dan Beauty Bar Buka Cabang di Kembangan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – De Wave De Wave Family Massage, Reflexology dan Beauty Bar akhirnya membuka cabang kembali di Rukan Puri Niaga Blok K7/1U Jalan Puri Kencana, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat, 24 Mei 2024.

De Wave merupakan family massage (spa), refrexology dan beauty bar. Dibukanya deWave Puri Kencana ini, menandai berdirinya deWave dengan cabang sebanyak 47 outlet.

“Outlet De Wave di Puri Kencana ini merupakan outlet pranchise yang ke-47, seperti konsep- konsep sebelumnya interiornya seperti konsep bintang lima karena kita ingin memanjakan costemer apa yang ada di interior massage benar-benar menarik dan tenaga terapis yang berkualitas,” kata Gabrel Aridoni selaku General Manager De Wave.

Menurutnya, dari harga mulai Rp 70.000 pengunjung yang datang kelokasi outlet De Wave Puri Kencana, mendapatkan kualitas bintang lima tapi harga merakyat dan bisa dirasakan untuk semua kalangan pelayanan yang diberikan De Wave.

“De Wave Puri Kencana, juga menawarkan terapis yang berkualitas ada melbac, menu nail art, menicure dan tersedia juga untuk dipijat dikursi,” ucap Doni.

Ia juga menjelaskan De Wave Puri Kencana memiliki 14 pekerja tenaga terapi memberikan pelayanan terbaik dan berpengalaman untuk para customer.

Jika berminat, customer bisa datang langsung ke deWave Puri Kencana Kembangan dengan waktu operasional setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Outlet di Puri Kencana menyediakan 12 Bet untuk refleksi. Pengunjung mendapatkan ruangan conneting saat refleksi dapat bersama-sama yang terdapat di empat ruangan.

Dikesempatan sama, Alvin selaku owner De Wave Puri Kencana mengaku bahwa outlet di deWave Puri Kencana menyediakan Nail Bar, pedicure, menicure serta Nail Art.

“Kita rencananya akan buka full body massage, Reflexology yang memiliki 12 kamar di tambah lagi kursi refleksi,” ujarnya.

Alvin menyebut De Wave Puri Kencana memiliki keunggulan seperti ruangan masing- masing mendapat sendiri- sendiri.

“Keunggulan setiap ruangan karena ada conneting doornya. Jadi dilantai 3 ada 4 ruangan yang besar. Itu kalau datang bersama teman-teman tinggal dibuka aja dan tidak ada cas lebih. Kalau dibuka pintunya ingin ngobrol bersama teman-teman tinggal buka aja itu bisa,” jelasnya

Jadi, untuk teman-teman yang mau datang silakan bisa chat WhatsApp atau telepon di nomor 085220735837 dapat booking terdahulu.

“Harapannya kesini bisa rileks tempatnya dingin, dapat room, tenaga terapisnya juga berpengalaman. Jadi keluar dari sini bisa segar lah dan santai,” tutupnya. (Ivn/Yen)

Share.

About Author

Leave A Reply