Cafe Storia Resmi Dibuka, RadarOnline Ucapkan Selamat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Mau cari cafe baru yang asyik? Datang saja ke Cafe Storia. Tempat yang baru saja dibuka ini tengah nge-hits di Kota Makassar. Tak hanya anak muda, cafe ini juga asyik buat kumpul keluarga atau family time. Jum’at (24/5/2024), Cafe Storia baru saja grand opening.

Lokasinya berada di Jl. Tupai Kecamatan Mamajang Kota Makassar Sulawesi-Selatan. Dalam peresmiannya, tampak berjejer karangan bunga ucapan selamat terus mengalir.

Karangan bunga itu di antaranya dikirimkan oleh Mom Sudirman IV Letting 2023, Mom Solid, PT Mitratama Energi Selebes Palu, Keluarga besar Telleng Family dan ada juga yang berasal dari Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Eric Horas, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Adi Rasyid Ali, SE.,MM, serta Kanit Tipikor Polres Maros, Iptu Sukarman, SH, MH, Kanit Idik I Sat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Muh. Ismail, S.Kom, MH.

Selain karangan bunga, RadarOnline juga tak lupa mengucapkan selamat atas dibukanya cafe yang merupakan cabang Jl. Tupai Makassar semoga ke depannya usaha ini terus sukses dan tambah besar.

“Selamat atas upaya dan kerja keras Anda untuk memasang dan membuka bisnis baru. Mom Ayaka, Mom Reang, Mom Atika, Mom Neysila, Mom Chacha, Mom Balda dan Dik Ilham Anda layak bersulang. Semangat untuk kesuksesanmu.

TIAR

Share.

About Author

Leave A Reply