Senang Punya Jalan Mulus, Mamat Masuki Usia Senjanya Bantu Kegiatan TMMD

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, TIGARAKSA – Memasuki usia senjanya Mamat Warga Desa Gintung Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang membantu kegiatan fisik TMMD ke-120 Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr.

Mamat kelahiran Tangerang 2 Desember 1974 aktif, kreatif semenjak pra TMMD terus bersama Satgas TMMD kodim 0510/Trs membantu membangun jalan yang di idam – idamkannya, mulai dari pengerjaan turap, pemasangan begisting dan persiapan pengecoran melekat dengan satgas TMMD.

Mamat (50) Warga Kampung Bendungan, Sabtu (11/05/2024) menyampaikan kegembiraanya setelah mendapatkan informasi jalan penghubung Desa Gintung dan Desa Kosambi akan di bangun oleh TNI.

“Kami dan warga sangat merasa senang adanya program TMMD yang di gulirkan ke desa kami, saya nilai ini sangat tepat selain untuk menghubungkan dua desa ini juga untuk meningkatkan perekonomian warga masyarakat sekitar,” ujarnya.

Ia menambahkan, jalan yang di bangun TMMD kodim 0510/Trs ini sangatlah panjang sekitar 1,5 KM dengan lebar 4 meter. “TNI saja yang tidak tinggal di sini mau membangun jalan desa kita masa kita tidak mau membantunya,” ungkapnya.

Sementara, Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Inf Arja Suarja membenarkan, Mamat walaupun usianya tidak muda lagi semangatnya masih tinggi dalam membangkitkan semangat gotong royong.

“Bapak Mamat ini merupakan figur yang patut di contoh dalam membakar semangat anggota Satgas TMMD 120 Kodim 0510/Trs. Saya berharap kegiatan TMMD fisik selesai tepat waktu,” pintanya.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply