Berpasangan dengan Azi Pratama Pangaribuan, Novri Ompusunggu Bakal Maju di Pilkada Simalungun 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Dr.H.Novri Ompusunggu SH.MH digadang-gadang maju menjadi bakal calon Bupati pada Pemilu serentak di Pilkada Kabupaten Simalungun yang akan dilaksanakan November tahun 2024.

Pria kelahiran nagori Maligas Tongah ini akan berpasangan dengan Azi Pratama Pangaribuan SH.MH. Dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama pun terus mengalir, salah satunya dari pimpinan Pondok Persulukan TGB Syekh Dr H.Ahmad Sabban elRahmaiy Rajagukguk MA.

H.Novri Ompusunggu saat di mintai tanggapannya terkait kesiapannya maju di Pilkada Simalungun, menyatakan dirinya siap maju bakal calon Bupati Simalungun pada Pilkada serentak November 2024.

‘Kita siap maju bakal calon bupati simalungun pada pilkada yang akan dilaksanakan November tahun ini. Saya akan berpasangan dengan Azi Pratama Pangaribuan,”kata Novri. Sabtu(11/5/2024).

Anggota DPR-RI RI H.Novri Ompusunggu ini adalah sosok yang peduli dengan masyarakat miskin. Menurutnya pemimpin Simalungun sudah saatnya di regenerasi kepada yang muda.

Sementara, Azi Pratama Pangaribuan membenarkan, bahwa ia akan siap mendampingi H Novri sebagai bakal calon Wakil Bupati di Pilkada Simalungun.

“Jika Allah Subhana Wa Ta’allah mengizinkan kami akan siap berpasangan di pilkada simalungun ,”kata Azi.

Pria kelahiran 1994 yang dikenal sebagai pengusaha sukses di bidang properti ini mengatakan, dengan kehadiran H Novri Ompusunggu di Kabupaten Simalungun, Pilkada Simalungun akan semakin bergairah.

“Nama tulang Novri sudah sangat figur di simalungun. Sebagai tanah kelahiran kita, saya bersama tulang Novri akan membesarkan nama Simalungun,”ujar Azi Pratama Pangaribuan yang merupakan salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Bandar juga sebagai Ketua Yayasan Pembinaan Insan Cerdas.

Bahkan, kata Azi persiapan untuk menuju ke Pilkada sudah matang karena jauh-jauh hari pihaknya sudah banyak berbuat untuk kabupaten Simalungun dan sudah bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat Simalungun.

“Sekarang kita tinggal tahap berdiskusi untuk mencari peluang dukungan dari partai-partai, setelah itu kita fokus kelapangan untuk terjun langsung ke masyarakat,” kata Azi Pratama Pangaribuan yang ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara pada Pesta Demokrasi pemilihan Caleg Februari 2024 lalu. (TONI)

Share.

About Author

Leave A Reply