Danramil 06/Tigaraksa Hadiri Kegiatan Gerakan Sinergi Reforma Agraria

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya – TIGARAKSA – Danramil 06/Tigaraksa, Kodim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Suharto menghadiri kegiatan gerakan sinergi reforma Agraria Nasional yang di adakan Oleh Kementrian ATR/BPN dan di ikuti Oleh Seluruh Kantor Pertanahan Se- Indonesia ( BY ZOOM ). Kegiatan dilakukan di Wantilan Pure Parahyangan Agung Bhuwana Raksati Kampung Sodong Rt 02/04 Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (22/04/2024).

Kegiatan di hadiri Pj. Bupati Kabupaten Tangerang Dr. Andi Oni, Kabag TU Kanwil Prov. Banten Oesman, Kepala Pertanahan Kabupaten Tangerang Joko Susanto A. Ptnh, M. Si, Wakapolsek Kompol Jaka, Kasi 1 BPN Lili Muniri, Kasi 2 BPN Soleh, Kasi 4 BPN Didi Ali, Kesubag TU BPN Sahrulloh, Camat Jambe Chaidir, Camat Tigaraksa Cucu, Kades Tipar Lala, Kades Sodong Doni BP dan Para Undangan Penerima PTSL.

Danramil 06/Tigaraksa Mayor Inf Suharto menjelaskan, sebelum melakukan kegiatan kegiatan di rangkai dengan pemotongan buah pisang Canvendish bertanda kegiatan di mulai.

“Untuk kegiatan dilakukam by Zoom yang diikuti seluruh Kantor Pertanahan Se-Indonesia, kehadiran kami di sini untuk membantu keamanan, agar semua rangkaian kegiatan berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan di wilayah binaan perlunya ada sinergi dalam melakukan monitoring keamanan. “Kami bersama Polsek terus bersinergi dalam melakukan Kamtibmas terlebih dalam memonitoring program Pemerintah,” paparnya.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply