Rembug Bedas ke-110 Bupati Bandung Serap Berbagai Aspirasi Masyarakat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BANDUNG – Bupati Bandung Dadang Supriatna menyerap aspirasi masyarakat Desa Nengkelan Ciwidey, Bandung dalam kegiatan Rembug Bedas ke 1.10, Jum’at (29/3/2024) Berbagai aspirasi dari masyarakat yang diusung dalam sesion tanya jawab mulai dari masalah lingkungan, kesehatan, infrastruktur, dan yang lainnya.

“ Insya Allah, berbagai permasalahan tersebut akan segera kami tindaklanjuti,” kata bupati Dadang menjawab aspirasi masyarakat

Dalam kesempatan tersebut Bupati Dadang juga menjelaskan terkait program-program Pemkab Bandung, seperti insentif guru ngaji, kartu tani siBedas, serta pinjaman modal bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan.

Bupati Dadang meminta kepada masyarakat, mohon manfaatkan program-program ini sebaik-baiknya. “Saya akan terus berusaha melakukan yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung,” ungkapnya.

Sementara dalam agenda Rembug Bedas di Desa Sukawening, Bupati Dadang berharap, warga bisa memanfaatkan program yang diusungnya, salah satunya pembangunan RS di Pacira.

“Saya harapkan rumah sakit ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, terutama di daerah Desa Sukawening Ciwidey. Ini merupakan implementasi misi kedua Kabupaten Bandung yaitu menyediakan layanan kesehatan secara merata,” pungkas Dadang. (Asp)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply