Bulan Suci Ramadan Tiba, Inilah Tempat Destinasi Favorit Untuk Berburu Takjil di Pematangsiantar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PEMATANGSIANTAR – Berburu takjil menjadi salah satu paling menyenangkan saat bulan suci Ramadan. Terdapat banyak pasar dadakan yang buka sore sampai malam yang menjajakan aneka makanan dan minuman yang saat hari biasa, mungkin akan sulit ditemukan. Seperti di beberapa tempat berburu takjil di Kota Pematangsiantar, pilihan jajanannya lengkap dan harganya ramah di kantong.

Berikut beberapa tempat di Kota Pematangsiantar yang menjadi destinasi favorit untuk berburu takjil.

1. Jalan Kartini
Di Jalan Kartini ini, pengunjung dapat menemukan berbagai macam takjil seperti kolak, sop buah, es buah, mie gomak hingga jajanan khas ramadan.

2. Jalan Jawa
Jalan Jawa menjadi destinasi berikutnya bagi warga yang ingin mencari takjil khas Ramadan. Suasana ramai dan beragamnya pilihan takjil membuat sepanjang Jalan Jawa ini menjadi tempat favorit untuk berburu takjil untuk berbuka puasa.

3. Jalan Rajawali, Simarito
Tidak kalah menarik dan ramainya Jalan Rajawali, Simarito juga menjadi tempat bagi para pencari takjil di Kota Pematangsiantar.

Terletak di Kelurahan Simarito, Simpang Merpati tempat ini menawarkan beragam jajanan khas Ramadan yang menggugah selera. Mulai dari aneka kolak, es buah, gorengan, mie goreng, hingga hidangan berat untuk berbuka puasa tersedia di tempat ini.

Mari bersama-sama menikmati berkah dan keindahan bulan yang penuh ampunan ini. Selamat menunaikan ibadah puasa.!

TONI).

Share.

About Author

Leave A Reply