H Novri Ompusunggu Bantu Dua Warga Korban Kebakaran Rumah di Nagori Dolok Maraja Simalungun

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Dr.H.Novri Ompusunggu SH.MH memberikan bantuan kepada dua warga korban musibah kebakaran. Adapun kedua korban yang mengalami musibah kebakaran rumah pada Senin 11 Maret 2024 yakni Jumikem (72) dan Yayan (40). Keduanya merupakan warga Huta III Bahsulung, Nagori Dolok Maraja, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Bantuan berupa uang tunai di berikan melalui koordinator Rumah Aspirasi Sahabat (RAS) Novri Ompusunggu, Bonia pada Rabu,(13/3/2024).

“Ini merupakan wujud kepedulian dari Haji Novri Ompusunggu dan saling berbagi di bulan ramadhan kepada keluarga yang mengalami musibah. Semoga bantuan ini bermanfaat dan untuk keluarga yang terkena musibah tetap tabah dan kuat,”kata Bonia saat menyerahkan bantuan.

Jumikem salah satu korban mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan H.Novri Ompusunggu.

“Kami sekeluarga mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Haji.Novri. Ompusunggu, karena telah memberikan bantuan kepada kami yang terkena musibah. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, rejeki yang melimpah dan kesehatan kepada bapak Haji Novri beserta keluarga,”ucap Jumikem penuh haru

Yono selaku kepala dusun (Gamot) Huta III Bahsulung sangat mengapresiasi kepedulian H.Novri Ompusunggu kepada warganya.

“Mewakili warga Huta III Bahsulung, saya mengucapkan terimakasih kepada Haji Novri Ompusunggu. Sungguh luar biasa kepedulian beliau kepada warga kami yang terkena musibah. Semoga Haji Novri dan keluarga tetap sehat dalam lindungan Allah SWT,” kata Yono. (TONI).

Share.

About Author

Leave A Reply