Wakil Walikota Depok Terima Anugerah Reformasi Birokrasi Tingkat Jabar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK, JAWA BARAT — Dinilai layak untuk menerima penghargaan, karena telah berhasil peningkatan capaian pelaksanaan Indeks Reformasi Birokrasi Signifikan, di Kota Depok.

Hal itu, terbukti Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mendapat penghargaan “The Best Improvement” pada Anugerah Reformasi Birokrasi tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2024.

Adapun penghargaan “The Best Improvement” tersebut diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, dari Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Achmudin, kemarin di Aula Gedung Sate Bandung, Jawa Barat.

“Alhamdulillah’ jadi saya sebagai Wakil Wali Kota Depok menerima anugerah The Best Improvement Reformasi Birokrasi lima terbaik tingkat Jawa Barat,” ujar Imam, yang dikutip dari Instagam pribadinya @imambhartono,

Imam juga menjelaskan, bahwa sebelumnya pada tahun 2022 Pemkot Depok mendapat nilai 64,78 dengan predikat baik (B). Sedangkan tahun 2023 mendapat nilai 82,14 predikat memuaskan, tapi dengan catatan (A-).

“Artinya, dengan nilai peningkatan 17,36 point dari tahun 2022 dari 64,78 predikat baik (B) menjadi 82,14 predikat memuaskan dengan catatan (A-).

“Jadi, dengan diberikannya penghargaan ini kepada kota/kabupaten yang peningkatan capaian pelaksanaan Indeks Reformasi Birokrasi Signifikan,” tandas orang nomor dua di Kota Depok itu.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply