SMAN 5 Pematangsiantar Gelar Doa Bersama Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas XII TP 2023-2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PEMATANGSIANTAR – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Pematangsiantar menggelar acara doa bersama pelepasan dan perpisahan 346 siswa-siswi kelas XII Tahun Pelajaran (TP) 2023-2024.

Acara yang disertai dengan pagelaran pentas seni siswa dengan mengangkat tema “Kreatifitas tanpa batas untuk meraih masa depan” dihadiri para guru, pengurus OSIS serta tamu undangan lainnya di gelar di halaman sekolah, Rabu (6/3/2024).

Kepala SMA Negeri 5 Pematangsiantar, Rahmat Nasution, S.Pd.M.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi kelas XII yang telah menempuh pendidikan di SMA Negeri 5 Pematangsiantar selama tiga tahun yang sebentar lagi akan berpisah meninggalkan sekolah untuk melanjutkan pendidikan ke berbagai perguruan tinggi.

“ Selamat kepada siswa-siswi kami kelas XII. Semoga sukses, terus belajar ke jenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan-kebaikan yang kalian dapatkan di SMA Negeri 5 ini, terus mengukir prestasi ke tingkat selanjutnya” ucap Rahmat.

Ia juga mengatakan, melalui doa bersama ini, siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 5 dapat lulus dan di terima di berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta.

“Doa kami untuk anak-anak kelas XII , semoga sukses di mana pun berada. Semoga dapat lulus dan diterima di perguruan tinggi yang diharapkan. Tetap semangat dalam mengejar cita-cita, tetap menjaga nama baik almamater dan dapat menjadi generasi yang tangguh yang kelak dikemudian hari dapat mengabdi pada nusa dan bangsa, agama serta pada orang tua.” ungkapnya. (TONI)

Share.

About Author

Leave A Reply