Kajari Atang Pujiyanto Lantik Angga Dhielayaksya, Kasi Pidum

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Utara, Atang Pujiyanto SH MH, melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Jakarta Utara, Angga Dhielayaksya SH MH., di Aula Kejari Jakarta Utara, Senin (12/2/2024).

Dengan dilantiknya Angga Dhielayaksya SH, MH, sebagai Kasi Pidum maka jabatan struktural di Kejari Jakarta Utara sudah lengkap. Sebelumnya, Kasi Pidum dijabat PLH Kaubbagbin Fajar Mutaqim, SH, MH selama hampir 4 bulan sejak Nobember 2023, Karena Surya Budi Darma, SH, MH (Kasi Pidum Sebelumnya) di promosikan menjadi Kasubag TU, Kejati Jawa Barat dan dilatik Kajati Jawa Barat, Ade Sutiawarman, 1 Noveber 2023.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut dilaksanakan dengan sederhana, dan hanya dihadiri pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Utara saja.

Sementara Angga Dhielayaksa sebelum bertugas di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Angga Dhielayaksa sebelumnya menjabat Kasi Datun pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Banten. Sementara Kasi Pidum yang sebelumnya Surya Budi Darma, di pindah tugaskan pada Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Bandung.

Thomson

Share.

About Author

Leave A Reply