Pendistribusian Logistik Pemilu Kecamatan Caringin Dikawal Ketat TNI/Polri

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Anggota TNI dan Polri terus mengawal ketat pendistribusian logistik pemilu di kecamatan Caringin hinga sampai ke TPS yang dituju. Hal itu terlihat usai Camat Caringin Ujang Kuswara ikut melepas Pergeseran Kotak Suara di Gudang Logistik PPK kecamatan Caringin, Senin (12/2/2024). 

Camat Caringin Ujang Kuswara, ditemui disela pelepasan logistik menjelaskan, setelah memimpin Apel Pagi Gabungan kegiatan dilanjutkan dengan melepas pergeseran kotak pemilu ke tiap tiap PPS se-Kecamatan Caringin.

“Pendistribusian logistik sampai ke lokasi tujuan berjalan lancar tanpa kendala. Mari kita sama sama kawal dan monitor pergeseran logistik pemilu ini supaya lancar tanpa hambatan,” pungkas Camat Caringin, Ujang Kuswara.

Di tempat yang sama Ketua PPK kecamatan Caringin Beti mengatakan jumlah TPS di Kecamatan Caringin ada sebanyak 98 TPS yang tersebar semua desa se kecamatan Caringin. “Kita sama sama kawal sehingga logistik pemilu bisa sampai ke lokasi TPS yang dituju,” ujarnya.

Beti menambahkan, pergeseran Kotak Suara dari Gudang Logistik PPK menuju Gudang Logistik PPS di tiap desa dikawal ketat oleh anggota kepolisian dan anggota TNI serta dari PPK dan dari Panwaslu.

” Pak Camat Caringin pun ikut mengewal logistik menuju PPK Desa Sukarame,” ujar Beti.

Ditanya apa saja schedule PPK selanjutnya,Beti mengatakan, Selasa hari ini 13 February 2024, akan ada kegiatan Screening kesehatan bagi semua anggota KPPS oleh petugas Puskesmas Sukarame.

“Kemudian Warwar atau sosialisasi untuk mengajak warga berbendong bondong datangi TPS agar tidak golput, acara malam harinya Istigosah Pemilu di Masjid Al-Barokah mulai pukul 18.00 WIB,” pungkasnya. (Asp)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply