‘Kapan DiHalalin’ Pedangdut Ade Irma Pertanyakan Bang Thoyib di HPN 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, yang selenggarakan Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia Kota Depok, Pedangdut Ade Irma dan Vista Putri turut hadir juga untuk meriahkan acara tersebut, Jum’at 9 Februari 2024, di Sekretariat PWI Depok, Jawa Barat.

Lagu Bang Toyib, seakan menjadi sindiran kehidupan para wartawan yang dia nilai juga jarang pulang karena kesibukan mencari berita.

Memang Ade Irma, telah lama tak kedengaran artis dangdut yang sudah ngetop tersebut lewat tembangnya Bang Toyib itu. Maka, pertanyaan “Bang Toyib Kapan DiHalalin”

“Maaf Bang’ saya bercanda. Kehadirannya disini, karena senang bersahabat dengan wartawan PWI Kota Depok khususnya. Mereka semua sahabat saya, maka saya datang di acara HPN ini,” ujar Ade Irma.

Wanita cantik imut kelahiran Jakarta 1977 menceritakan, bahwa setelah perceraian pada 2019, Ade Irma mengaku sampai saat ini masih hidup sendiri dan sulit untuk jatuh cinta kesembarangan lelaki.

“Untuk saat ini saya belum berkeinginan membuka hati atau mencari suami, karena susah sekali untuk jatuh cinta pada sembarang lelaki. Hidup dibawa enjoy saja dengan kesendirian untuk mencari nafkah dan mengurus ke tiga anak,” papar Ade Irma.

Diketahui, karir Ade Irma sebagai penyanyi dangdut cukup cemerlang dan sempat mendapat penghargaan anugerah favorit dengan judul lagunya, Kumbang-Kumbang.

Bahkan, dengan lagu lainya yang sangat populer yakni Bang Toyib (2013), lalu lagu Janda Muda, Kuncung dan Sengsara.

Selanjutnya, lagu terbarunya yakni Bang Toyib Nggak Usah Pulang. Lirik lagunya melarang Bang Toyib pulang, pasalnya 3 kali puasa dua kali lebaran Bang Toyib sudah nggak pulang-pulang.

“Jadi sekalian aja nggak usah pulang,” seloroh Ade Irma yang bergabung di Anugerah Royalti Dangdut Indonesia (ARDI), pimpinan bang Haji Rhoma Irama.

Lagu Bang Toyib Nggak Usah Pulang ini bisa di nikmati pada chanel Youtube. Alasanya, untuk rekaman dan tampil di televisi saat ini kurang di minati masyarakat akibat dampak dari era digitalisasi. ” Maka, dari itu, saya terus berkarya, semoga tetap jadi penyanyi yang bersahaja,” uacapnya.

Dalam kesempatan itu juga, kemudian Ade Irma didaulat para wartawan untuk tampil menyanyikan lagu Bang Toyib. Sontak, suasana pun menjadi semakin semarak, para wartawan dan para tamu undangan ikut berjoget.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply