Caleg Pradi Supriatna Sambangi Kantor PWI Depok

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK, JAWA BARAT – Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), Pradi Supriatna, hadir dalam acara Hari Pers Nasional (HPN), yang ke-77, 9 Februari 2024, di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Jumat (9/2/2024).

Kehadirannya Pradi tersebut di sambut langsung Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah dan pengurus anggotanya.
Selain bersilahturahmi sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kota Depok, dan seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk menggunakannya pada pemilu 2024 mendatang.

“Jadi, saya mengajak warga masyarakat Depok khususnya dan seluruh laporan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 14 Februari 2024,” imbuh Pradi.

Menurutnya, bahwa suara masyarakat adalah masa depan bagi demokrasi di Indonesia. “Jadi, siapapun yang dipilih, silakan. Jika mau memilih pasangan kami, tentu senang. intinya jangan golput,” tutur Pradi.

Sebagai caleg Partai Gerindra Dapil Depok-Bekasi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, Pradi berharap seluruh masyarakat menggunakan hati nuraninya memilih kandidat yang terbaik.

“Pilihan calon terbaik, karena itu akan membawa aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan agar kehidupan sosial kemasyarakatan menjadi lebih baik pula,” tukas Pradi.

Pradi juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Depok yang memercayakan pilihannya kepada Partai Gerindra. Untuk membuat dan mengawal jalannya demokrasi pemilu yang baik. Bahkan, pihaknya telah menyiapkan 11 ribu saksi di seluruh TPS di Depok dan juga Bekasi.

“Jadi, ini sesuai dengan tema Hari Pers Nasional, kita ingin mengawal transisi demokrasi dan kepemimpinan nasional dalam menjaga keutuhan bangsa dan menuju Indonesia yang lebih baik,” pungkas Pradi yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Kota Depok.

Pradi juga bersyukur, di Kota Depok, khusunya, Partai Gerindra bisa menduduki posisi kedua dalam sejumlah survei lokal. Pihaknya berharap Partai Gerindra menjadi lebih baik lagi dari pemilu sebelumnya. “Untuk itu, mengajak masyarakat mendukung pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 2. “Insya Allah, kami optimis menang. Bahkan, pihaknya juga terus mengonsolidasikan kesiapan pemenangan di Kota Depok untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Termasuk menyiapkan relawan dan saksi,” papar mantan Wakil Wali Kota Depok itu.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply