Kasdim 0510/Tigaraksa Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji PNS

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, TIGARAKSA – Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Arh Didik Wahyudi mewakili Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah, janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan fungsional. Pelantikan di gelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Jum’at (26/01/2024).

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah / Janji Pegawai Negri Sipil Jabatan Pungsional Melalui Pengangkatan Pertama Tahun 2024, Serta Pengangkatan calon pegawai negeri sipil menjadi pegawai negeri sipil dari lulusan politeknik keuangan negara STAN dan Politeknik Transportasi darat indonesia-STTD, Formasi tahun Anggaran 2022 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Pelantikan dan sumpah di pimpin langsung PJ Bupati Tangerang Andi Ony Prihantono.

Hadir dalam kegiatan Hendar Hermawan Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang, AKBP Agus Sugiyarto Wakapolres kota Tangerang, Para Kepala OPD Se-Kabupaten Tangerang, Para calon pegawai negeri sipil Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya, PJ.Bupati Andi Ony Prihantono mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat kepada para Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Tangerang, yang beberapa saat tadi baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya.

” Pelantikan dan Pengambilan Sumpah yang Saudara Saudara nyatakan bukan hanya sebuah prosesi formalitas semata, melainkan momentum awal yang penting sebagai ASN untuk membawa semangat perubahan positif bagi penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Menurutnya, kepercayaan yang diberikan kepada saudara- saudara sekalian, harus benar-benar dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab dan komitmen kinerja yang tinggi.

“Prosesi pengambilan sumpah Jabatan kali ini, diharapkan mampu menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional dalam segala bidang/urusan pemerintahan sehingga tercipta pemerintahan yang baik/ good government,” tuturnya.

Sementara, Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Arh Didik Wahyudi mengungkapkan selamat atas dilantiknya 665 orang sebagai pegawai PNS Kabupaten Tangerang.

“Dengan adanya pelantikan pegawai baru untuk Pemerintah Kabupaten Tangerang di harapkan pelayanan untuk warga masyarakat dapat terlayani dengan baik,” katanya.

Semoga dengan dilantiknya dan disumpahnya bapak ibu sekalian kelak dapat menjadikan amanah serta dapat melaksanakan tugas tanggung jawab pada profesinya khususnya di pemerintahan kabupaten Tangerang nanti.” tandasnya.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply