Karumkit RSU Pengayoman Cipinang Ingatkan Jajaran Untuk Tingkatkan Kinerja Dan Integritas

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – RSU Pengayoman Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menggelar Rapat perdana Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBBM), di Aula RSU Pengayoman Cipinang, Selasa (23/1/2024).

Kepala RSU Pengayoman Cipinang, dr. Ummu Salamah menggelar rapat perdana untuk membahas beberapa hal terkait rencana aksi
untuk pencapaian target kinerja, Penguatan Pembangunan ZI Tahun 2024, serta Peningkatan kinerja dan integritas pegawai.

Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Rumah Sakit, dr.Ummu Salamah yang didampingi oleh Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan sekaligus Plh.Kasubbag Umum Kepegawaian dan Humas, Ron Henry Anthony S.H.

Karumkit menyampaikan bahwa dalam Pembangunan Zona Integritas ini, dibutuhkan komitmen dari seluruh jajaran untuk terus berbenah dan berinovasi. “Mulailah disiplin dari diri sendiri, tingkatkan integritas, laksanakan tusi dan selalu berikan pelayanan yang humanis dan responsif”, ujar dr.Ummu Salamah.

dr. Ummu Salamah juga mengingatkan kepada seluruh pegawai di RSU Pengayoman Cipinang untuk senantiasa berkolaborasi dan bersinergi dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada pasien.

Dia juga mengatakan Kegiatan ini sekaligus pemilihan ketua pembangunan ZI RSU Pengayoman Cipinang.

Thomson

Share.

About Author

Leave A Reply