Ciptakan Keamanan Babinsa Koramil 02/Curug Komsos Dengan Security

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, TIGARAKSA – Keamanan lingkungan diwilayah tidak terlepas dari peran para security atau Satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan di dalam lokasi perumahan itu sendiri. Mengingat hal tersebut, Babinsa Kelurahan Pakulonan Barat, Koramil 02/Curug, Kodim 0510/Trs Sertu Sriyono melaksanakan anjangsana atau komunikasi sosial dengan Security di Perumahan Serenade Kelurahan Pakulonan Barat Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Kamis (25/01/2024).

Sertu Sriyono Babinsa Koramil 02/Curug menyampaikan berkenaan dengan keamanan di wilayah, berharap agar Security terus berkomunikasi dan menyampaikan tentang hal menonjol dengan Babinsa apabila ada terjadi gangguan tentang keamanan di wilayah.

“Dengan sikap humanis sata juga berpesan kepada Security, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa,” katanya.

Terpisah menurut Danramil 02/Curug Mayor Inf Hendrik Sudrajat menambahkan, keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat, baik di wilayah, lingkungan bahkn ditempat umum demi kenyamanan lingkungan dan sekitarnya Security harus aktif dalam memberikan kontribusi pengamanan.

“Sebagai aparat teritorial yang berperan dalam hal pencegahan yang menyangkut keamanan guna kenyamanan lingkungan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security serta peran masyarakat sebagai jaring informasi secara umum,” tuturnya.

Sebagai informasi Sertu Sriyono Babinsa Kelurahan Pakulonan Barat melakukan Komsos dengan Ahmad Muhrim Kepala Security Perumahan Serenade Gading Serpong.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply