12 Rumah Tertimbun, Mensos RI Tinjau Lokasi Longsor Sukabumi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SUKABUMI – Menteri SosIal RI Tri Rismaharini meninjau Lokasi Bencana Longsor di Kampung Cibatu Hilir, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (25/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut Menteri Sosial berkesempatan meninjau lokasi bencana longsor di Kampung Cibatu Hilir didampingi oleh Sekda Kab. Sukabumi.

Sementara Sekda kabupaten Sukabumi disela-sela peninjauan menyampaikan, ucapan terima kasih Kepada Kementerian Sosial yang sudah membantu Korban Bencana Longsor di Kabupaten Sukabumi.

” Tadi sudah disampaikan bahwa yang terkena dampak bencana longsor itu yaitu 12 rumah tertimbun tanah longsor yang dihuni 15 Kepala Keluarga (KK) berjumlah 52 jiwa, dan ibu Menteri Sosial tadi sudah menyampaikan bahwa nanti akan ada tambahan bantuan berupa tenda untuk di pasang disini setiap malam, dan mereka korban terdampak bencana harus tidurnya disini jangan sampai kembali ke tempat nya masing-masing,”jelas Sekda

Turut mendampingi dalam kunjungan Menteri tersebut antara lain Dandim, Wakapolres Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kadis Sosial yang juga sebagai Plt. Kalak BPBD, Camat Cibadak. (Ris)

Editor: Nas

Share.

About Author

Leave A Reply