Wakil Walkot Depok Dukung Warganya Ajukan Hibah Sesuai Kebutuhan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK, JAWA BARAT — Pemerintah Kota Depok, terus berusaha mendukung warga untuk terus berkarya dan memajukan wilayahnya, yang ingin mendapatkan hibah dari Pemkot untuk bisa langsung menyerahkan proposalnya.

” Jadi, bagi siapapun yang ingin mendapatkan hibah silakan ajukan selagi masih awal tahun. Karena saat ini waktu yang tepat untuk membuat suatu pengajuan bantuan kepada pemerintah,” ujar Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

Ia menjelaskan, bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan kepada warga untuk terus berkarya dan memajukan wilayahnya. Maka, pengajuan hibah bisa pada bidang apa saja. Mulai dari pertanian, keagamaan, peralatan olahraga, alat kesenian maupun pembangunan gedung posyandu.

“Jadi, silakan diajukan, jika ada yang dinginkan bisa disampaikan langsung agar bisa diakomodir dalam bentuk uang maupun tenaga penyuluhan sesuai kebutuhan,” jelas Imam.

Imam menambahkan, bahwa Pemerintah mau memberikan yang terbaik kepada masyarakat karena uang yang ada berasal dari masyarakat. Selanjutnya, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang selalu berperan membantu pemerintah dalam menjalankan berbagai program kegiatan. Sebab, pemerintah tidak akan bisa bekerja tanpa bantuan masyarakat.

“Jadi, sekali lagi, saya ucapkan terima kasih atas peran dari masyarakat, kita tidak bisa bekerja tanpa bantuan camat, lurah, LPM, tokoh agama, RT/RW dan kader yang menjadi bagian terpenting bagi kami,” ucap orang nomor dua di Kota Depok itu.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply