Bupati Bandung Ajak Anggota Linmas Sinergi Bersama Sukseskan Pemilu 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BANDUNG – Linmas sebagai ujung tombak keamanan dan ketertiban masyarakat, perlu diberikan pemahaman untuk menjaga citra yang profesional serta mengedepankan sikap yang humanis dan dekat dengan masyarakat. “Sehingga dalam menjalankan tugasnya, anggota linmas akan mudah diterima oleh masyarakat,” demikian diungkapkan Bupati Bandung Dadang Supriatna saat menghadiri kegiatan Peningkatan Kapasitas anggota Linmas di Dinas Jasmani TNI AD Cimahi,Senin (20/1/2023) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Bupati berterima kasih kepada segenap jajaran Linmas Kabupaten Bandung, atas peran aktif dalam menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Bandung.

“Semoga kegiatan ini dapat menghasilkan aparat yang profesional, berpengetahuan luas dan memiliki keterampilan yang tinggi untuk meningkatkan kinerja yang optimal,” katanya.

Bupati Dadang mengajak kepada anggota linmas untuk bersinergi dan bersatu bersama dalam rangka menyukseskan pesta dekomrasi di Kabupaten Bandung.

“Kondusivitas pemilu 2024 adalah tugas dan pekerjaan yang menjadi tanggung jawab kita bersama. Maka melalui kegiatan peningkatan kapasitas ini saya berharap anggota linmas dapat membantu dan menjalankan tugas untuk menjamin keamanan, ketertiban dan ketentraman di setiap wilayah Kabupaten Bandung,” pungkasnya. (Asp)

Editor: Nas

Share.

About Author

Leave A Reply