Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kantor Imigrasi Tanjung Perak Layani Pembuatan Paspor Diakhir Pekan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak mengadakan Layanan Paspor Simpatik dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) yang ke-74 tahun 2024. Layanan kali (06/01) ini merupakan layanan pertama yang akan dilakukan tiap akhir pekan menjelang Peringatan HBI ke-74.

Layanan Paspor Simpatik ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk membuat paspor di akhir pekan baik untuk pengajuan Paspor Baru atau Penggantian Paspor tidak karena rusak, hilang ataupun perubahan data. Selain itu, Layanan Paspor Simpatik ini juga merupakan salah satu wujud nyata keseriusan Direktorat Jenderal Imigrasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat dalam hal pelayanan keimigrasian dan masyarakat pengguna layanan dalam menerima pelayanan keimigrasian khususnya pembuatan paspor dengan pelayanan yang terbaik serta maksimal.

” Tersedia kuota 74 orang bagi pemohon paspor yang dapat dilayani di akhir pekan dan bagi yang beruntung dapat berkesempatan untuk mendapatkan _doorprize_ dari kami berupa paspor gratis” tutur Verico Sandi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak.

Masyarakat dapat memperoleh informasi terkait pembukaan Layanan Paspor Simpatik melalui media sosial Kantor Imigrasi Tanjung Perak dan untuk mendapatkan kuota layanan paspor simpatik ini pemohon harus melakukan registrasi terlebih dahulu melalui melalui link yang akan dibagikan melalui media sosial Imigrasi Tanjung Perak.

HARIFIN

Share.

About Author

Leave A Reply