Relawan PROJO Siap Dukung Paslon Presiden Dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BATAM – Relawan pendukung setia Presiden RI Bapak Joko Widodo sejak Pilpres 2014 bernama Pro Jokowi (PROJO) yang dibentuk dengan tiga orientasi politik utama, yaitu memperjuangkan Jokowi sebagai presiden, memenangkan Jokowi menjadi Presiden dalam Pilpres 2014, dan mengawal Jokowi sebagai Presiden.

Terkait kontestasi politik Pilpres 2024 relawan PROJO mendukung paslon Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Bapak PRABOWO Subianto dan Mas GIBRAN RAKABUMING RAKA.

Dan untuk itu relawan PROJO melakukan penguatan organisasi dengan melakukan pengukuhan dan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan DPC seluruh tanah air Indonesia.

Di Provinsi Kepulauan Riau pengukuhan dan pelantikan relawan DPD PROJO Kepulauan Riau akan diselenggarakan Tanggal 12 Januari 2024 di Hotel Pasific Palace Batam, dan dihadiri langsung dan dilakukan oleh Ketua Umum PROJO Pusat Bapak Budi Arie Setiadi yang juga saat ini bertugas sebagai Menteri KOMINFO.

Ditemui awak media usai menghadiri rapat relawan di TKD Prabowo – Gibran (6 / 1 / 2024), Ketua Panitia Pelaksana Dado Herdiansyah berharap kegiatan pelaksanaannya berjalan dengan baik.

“Kita harapkan pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan baik, dan akan diisi beberapa hiburan Artis, Live DJ, Joget Gemoy, Violin dan Kesenian Daerah pokoknya yang gembira dan bahagia” ungkap Dado Herdiansyah.

Ketika ditanya awak media mengenai siapa komando yang memimpin Ketua DPD PROJO Provinsi Kepulauan Riau, Dado menyampaikan ” DPP PROJO telah mengeluarkan SK nomor 06/SK.DPP-PROJO/XII/2023 tentang Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PROJO Provinsi Kepulauan Riau dengan Ibal Zulfianto sebagai Ketua, dan saya sebagai Sekretaris mendampingi beliau”.

“Harapan relawan ini nantinya dapat memenangkan Paslon Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 di wilayah Kepulauan Riau” lanjutnya.

Dado Herdiansyah menambahkan, pengalaman kemenangan di pertarungan Pilpres sebelumnya menjadi catatan tersendiri, agar dapat diulang di Pemilihan Presiden (pilpres) tahun 2024 mendatang.

“Pengalaman kemarin, dulu kita memenangkan Pak Joko Widodo sebagai Presiden, untuk di Pilpres ini juga akan raih kemenangan, karena irisan gabungan pendukung Bapak Jokowi dan Bapak Prabowo akan bersatu dan ditambah dukungan Milenial Gen Z yang ada di Mas Gibran dengan target satu putaran Pilpres” ujarnya.

Untuk strategi ke depan sendiri, dengan relawan PROJO Kepulauan Riau yang akan dilantik ini dapat masuk hingga ke akar rumput dengan istilah “Touch The Door” di seluruh 7 Kabupaten/Kota seluruh Provinsi Kepulauan.

Dado Herdiansyah mengundang seluruh Relawan PROJO, Kader/Simpatisan/Caleg Parpol Koalisi Indonesia Maju, Relawan Prabowo – Gibran dan masyarakat luas pendukung Prabowo – Gibran di Kepulauan Riau dapat hadir mensukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kemungkinan kegiatan nanti Ketum PROJO juga akan dihadiri Mas Gibran Rakabuming Raka, saat ini masih dalam lobi menyusun jadwal Kampanye Nasional beliau, Semoga bisa”, mengakhiri pembicaraan. (Bin)

Share.

About Author

Leave A Reply