Kapolda Sulsel Kunjungan Kerja Ke Polres Bone

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONE – Dalam rangka kunjungan Kerja, Kapolda Sulsel Irjen. Pol Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H, memberikan beberapa arahan kepada personel Polres Bone dalam kegiatan tatap muka yang berlangsung di Gedung Polres Bone, Senin (8/1/2024).

Adapun rombongan yang mendampingi Kapolda Sulsel dalam Kunjungan kerjanya Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny Dewwy Andi Rian, Direktur Ditreskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Jamaluddin Fatri, Direktur Ditreskrimsus, Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf, Dir intelkam Kombes Pol Hajat Mabrur Bujangga, Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Zulham Effendi, Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel I Made Agus Prasatya, dan  Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol. Heru Novianto.

Dalam amanatnya Andi Rian menyampaikan anggota Polres Bone harus solid dan menjaga loyalitas terhadap apa yang ditunjukkan dalam organisasi yang di pimpin oleh Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K.

“Terima kasih kepada seluruh Personel Polres Bone atas dedikasi dan kerja keras dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di seluruh Wilayah Kabupaten Bone, “ujar Kapolda Sulsel. 

Kegiatan tatap muka ini menjadi momen penting dalam memotivasi personel Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi.

“Bekerjalah secara ikhlas, jaga soliditas dan tanggung jawab sesuai dengan apa yang telah digariskan. Selebihnya kita bertawakal kepada Tuhan Yang Maha Esa. Insya Allah hasilnya akan berkah bagi kita. Keluarga dan masyarakat Bone, “sebut Mantan Kapolda Kalsel ini.

Dalam kegiatan tatap muka bersama Kapolda Sulsel tersebut, diakhiri dengan foto bersama para personil Polres Bone dan jajaran.

TIAR
Sumber : Humas Polda Sulsel

Share.

About Author

Leave A Reply