Jaga Netralitas Dimasa Pemilu Danramil 01/Teluknaga Gelar Rapat Jamdan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, TIGARAKSA – Danramil 01/Teluknaga Mayor Inf Heru Susanto rutin gelar Jam Komandan (Jamdan) di Makoramil 01/Teluknaga,Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Jumat (29/12/2023).

Kita sudah memasuki massa tahun politik atau masa pemilihan umum presiden mau pun caleg,oleh sebab itu lah Tentara Nasional Indonesia (TNI) khusus nya jajaran personil anggota Koramil 01/Teluknaga bisa menjaga netralitas maupun keamanan menjelang pemilu.Serta mampu mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi.

Sebagai garda terdepan pertahanan negara kita harus netral dan menjaga kondusifitas di setiap wilayah binaa nya khususnya para babinsa,”Ujar Danramil 01/Teluknaga.

Bagi babinsa Desa agar segera memberikan laporan setiap kejadian yang tidak diinginkan, dengan cepat dan akurat,karna jangan sampai persoalan kecil menjadi besar

“Kita harus terus berikan wawasan persatuan dan kesatuan kepada masyarakat,agar politik berjalan damai dan tetap memegang teguh nilai nilai luhur Pancasila,”Ucap Danramil.

Karna negara Indonesia sebagai negara demokrasi biarkan rakyat memilih sesuai hati nurani nya,namun jangan sampai ada bibit demokrasi yang merusak persatuan dan kesatuan,” tutupnya.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply