Cinta Kasih Kristus Meningkatkan Persaudaraan Pomp St. OP. Paulus Sinambela

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Cinta Kasih Kristus Meningkatkan Persaudaraan Pomp St. OP. Paulus Sinambela.

Cinta Kasih Kristus Yang menggerakkan dan meningkatkan Persaudaraan Parhaha Maranggion Pomp St. OP. Paulus Sinambela.

Hal itu dikatakan Advokat AKBP (Purn) Paingot Sinanmbela, SH, MH pada perayaan Natal khusus Pom St. Op. Paulus Sinambela yang diadakan di Rumah Kediaman Kombes. Pol. Leonard M Sinambela di Depok, Jawa Barat, Selasa, (26/12/2023)

Advokat AKBP Paingot Sinambela yang banyak mengavokasi maupun membela orang-orang kurang mampu itu menambahkan bahwa hubungan persaudaraan harus selalu dipelihara diantara bersaudara.

“Kami (Pom. St Op. Paulus Sinambela) sampai saat ini masih cukup akrab penuh kasih. Keakraban itu harus selalu di pupuk dan Natal inilah salah satu momentum dalam memupuk keakraban itu. Seperti tema: Cinta Kasih Kristus Yang menggerakkan dan meningkatkan Persaudaraan Parhaha Maranggion Pomp St. OP. Paulus Sinambela. “Holong ni Kristus Mangarahon Hita Tuparhahamaranggion” itulah tujuan perayaan Natal Kita ini,” ucap Advokat AKBP (Purn) Paingot Sinambela.

Dia menyampaikan kotbah St. Jammer al Sunami Sinambela, yang diambil dari 1 Petrus 1 ayat 22 : “Karena kamu telah menyucikan dirimu oleh ketaatan kepada kebenaran, sehingga kamu dapat mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, hendaklah kamu bersungguh-sungguh saling mengasihi dengan segenap hatimu” yang bermakna bahwa Natal, 1. Untuk menyelamatkan umat manusia dari dosa-dosanya, 2. Membuat hubungan cinta kasih yang abadi dengan Tuhan, 3. Memberikan Cintah kasih dan berkat diantara sesama.

Belakangan ini semakin sulit memprediksi sampaikan kelanggengan keakraban diantara keluarga. “Sudah banyak contoh-contoh rusaknya hubungan keakraban diantara marga-marga. Baru satu ompung saja sudah ada yang saling tidak menyapa karena ke egoisan masing-masing. Tidak ada yang mengalah, yang artinya, tidak ada lagi kasih diantara mereka,” ungkap Paingot Sinambela.

Acara Natal Pom. ST. Op. Paulus Sinambela, dengan Pengkhotbah, St. Jammer al Sunami Sinambela, Paragenda, Rouli Gultom, dan penasehat Advokat AKBP ( Purn) Paingot Sinambela. SH., MH di rumah Kombes Pol Leonard M Sinambela dapat dirasakan keakraban diantara sesama pomparan yang hadir.

“Harapan kita kedepannya, perayaan Natal kali ini menjadi motifasi dalam menjaga keakraban diantara Pom St. Op. PAULUS SINAMBELA. Menjaga dan memelihara kerukunan, Keakraban itu yang paling penting,” imbuhnya.

Thomson

Share.

About Author

Leave A Reply