Polsek Talegong Garut Apel Siaga Nataru 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Polsek Talegong Polres Garut menggelar apel siaga kesiapan jelang perayaan Natal dan tahun Baru sekaligus arahan kegiatan Operasi Lilin Lodaya.

Apel siaga dipimpin Kapolsek Talegong Ipda Irwandani di dampingi Camat Talegong M Badar Hamid berlangsung di halaman kantor kecamatan Talegong, Jum’at malam (22/12/2023) Pukul 21.00.WIB.

Apel siaga gabungan tersebut dihadiri oleh anggota Satpol PP, Tim Dinas Perhubungan, anggota Koramil Cisewu,anggota Polsek Talegong serta tim kesehatan dari UPT Puskesmas Talegong. Kapolsek Talegong Ipda Irwandani dalam arahannya mengatakan mulai hari ini sudah masuk pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023 sampai dengan tanggal 2 Januari 2024.

Menurut Kapolsek kegiatan melihat situasi lapangan karena di kecamatan Talegong tidak ada gereja.

” Hanya nanti malam tahun Baru arus lalin agak padat. Oleh karenanya, tim dan rekan yang bertugas menjaga kesehatan, semoga dalam melaksanakan tugas bisa berjalan aman, tertib dan lancar,” harap Kapolsek.

Sementara Camat Talegong, M Badar Hamid menambahkan, kegiatan ini rutin digelar setiap tahun.

Sebagai aparat yang ditugaskan kita harus konsisten sesuai tupoksi dan tetap harus siap siaga ada atau tidak gangguan Kamtibmas.

” Ketika dibutuhkan kita harus cepat bergabung dengan tim yang lain, semoga dalam bertugas diberikan kelancaran,” ujarnya.

Kapolsek juga menyampaikan untuk antisipasi kepadatan arus lalin saat malam pergantian tahun baru, tim kesehatan dari UPT Puskesmas diterjunkan membuat Posko Kesehatan yang berlokasi di Alun alun Talegong. (Na)

Editor: Nas

Share.

About Author

Leave A Reply