Koramil 14/Panongan Melaksanakan Pengamanan Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024 Di Pos Pam Citra Raya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya – TIGARAKSA – Dalam rangka menjaga dan meningkatkan keamanan selama perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Koramil 14/Panongan melaksanakan Pengamanan Nataru di Pos Terpadu Polresta Tangerang Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Minggu (24/12/2023).

Pospam ini didirikan dalam rangka Operasi Lilin Maung Tahun 2023 untuk mengamankan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk Sinergitas TNI-Polri dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, guna cegah dini dan deteksi dini dalam meningkatkan keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto menyampaikan kepada personel yang terlibat pengamanan untuk melakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta tulus dan ikhlas.

“Khusus bagi personel Koramil 14/Panongan yang terlibat di pos pengamanan dan pelayanan, meskipun tugas seperti ini rutin kita laksanakan tiap tahun, saya minta tetap jaga kewaspadaan. Hati-hati serta peka terhadap perkembangan situasi yang sekiranya akan mengganggu keamanan serta kenyamanan perayaan Nataru di Kabupaten Tangerang,” tambahnya.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, sinergitas TNI-Polri dalam rangka pengamanan Nataru bersama instansi terkait merupakan wujud nyata Negara hadir memberikan rasa nyaman bagi setiap warga negara yang merayakan hari besar keagamaan.

“Pengamanan Nataru merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, peran TNI-Polri bersama stakeholder terkait harus tetap kuat. Sehingga masyarakat Kabupaten Tangerang yang akan merayakan Natal 2023 dan pergantian Tahun Baru 2024 bisa merasa nyaman dan nyaman, tutup Danramil 14/Panongan.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply