Babinsa Koramil 06/Tigaraksa Monitoring Ibadah Mingguan Perayaan Natal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, TIGARAKSA – Dalam rangka menjaga toleransi beragama, Babinsa Koramil 06/Tigaraksa, Kodim 0510/Tigaraksa yang di pimpin Sertu Yatno Memonitoring ibadah mingguan umat Nasrani dalam rangka perayaan natal. Ibadah dilakukan di Gereja GKBI WTC Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Minggu (24/12/2023).

Kegiatan ibadah mingguan tersebut di lakukan dalam rangka merayakan natal dan tahun baru 2024 yang di ikuti sebanyak 394 jemaat.

Danramil 06/Tigaraksa Mayor Inf Suharto menjelaskan, kehadiran Babinsa di lokasi ibadah tersebut untuk melakukan dan menjamin keamanan dalam melakukan ibadah setiap agama.

“Dalam pengamanan menurunkan Babinsa dan personil Kodim 0510/Tigaraksa serta Intel Kodim 0510/Tigaraksa, untuk mengamankan Ibadah mingguan umat Nasrani di wilayah Koramil 06/Tigaraksa,” jelasnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, selain dari pihak Koramil 06/Tigaraksa dari pihak kepolisian Polsek Tigaraksa turut dalam memonitor keamanan.

Hadir dalam pengamanan ibadah tersebut, Sertu Yatno Babinsa Kelurahan Kaduagung, Aiptu Solihin Binamas Kelurahan Kaduagung dan Sertu Ijudin Unit Intel Kodim 0510/Tigaraksa.

Sumber ; Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply