Dandim 0105/Abar Diwakili Pasi Ops Menghadiri Pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Instansi Piala Pj. Bupati

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, ACEH BARAT – Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution diwakili Pasi Ops Kapten Inf Andika Trio Utama, S.H., menghadiri acara pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis antar Instansi memperebutkan Piala Pj. Bupati Aceh Barat yang digelar di Gedung Olahraga dan Seni berlokasi di Desa Pasi Pinang Kecamatan Meureubo, Sabtu (16/12/2023)

Turnamen yang mengusung tema “Aparatur Sehat, Pemerintahan Kuat”, ini diinisiasi oleh Pj. Bupati Drs. Mahdi Efendi yang sekaligus membuka secara resmi. Tampak hadir dalam acara pembukaan diantaranya Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution diwakili Pasi Ops Kapten Inf Andika Trio Utama, S.H., Wakapolres Kompol Iswahyudi, Kasi Intel Kejari Agung Kurniawan, S.H., M.A., Kadispora Abdullah, SS., dan unsur FKPD/instansi Pemerintahan Aceh Barat.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati berharap momentum ini tidak hanya sebatas menciptakan Aparatur sehat yang muaranya Pemerintahan akan semakin kuat, namun ajang ini juga untuk mempererat simpul silaturahmi yang lebih baik lagi antar instansi.

“Turnamen ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana Kita menjaga kesehatan jasmani. Untuk itu, melalui event olahraga ini Saya berharap dapat meningkatkan kekompakan sinergitas antar instansi, sehingga secara fundamental bisa mewujudkan Pemerintahan yang kuat dalam memajukan pembangunan di Aceh Barat”, ujar Pj. Bupati

Hal senada juga disampaikan oleh Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution melalui Pasi Ops Kapten Inf Andika Trio Utama, S.H., bahwa ruang kejuaraan ini sangat efektif untuk memperkuat jalinan sinergitas, soliditas dan kekompakan antar instansi maupun FKPD Aceh Barat.

“Ini menggambarkan bahwa jajaran instansi di Aceh Barat sangat kompak, tidak hanya dalam konteks menjalankan Roda Pemerintahan saja melainkan juga dalam hal memelihara stamina kesehatan. Kejuaraan ini sangatlah positif dan efektif untuk menguatkan hubungan emosional, sehingga jaringan mitra karib akan semakin kokoh dan tidak mudah dipecah belah. Kami berkomitmen akan selalu mendukung dan berpartisipasi setiap agenda atau kegiatan yang diadakan oleh Pemda Aceh Barat, layaknya hari ini”, tegas Pasi Ops.

Sumber : Kodim 0105/Abar

Share.

About Author

Leave A Reply