Bertekad Bantu Kesehatan Warga, dokter April Nando Ompusunggu Maju Jadi Caleg DPRD

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Partai Nasdem, DPC Kabupaten Simalungun mengusung beberapa Calon Legislatif (Caleg), yang akan bersaing, dalam Pemilihan Legislator (Pileg) Tahun 2024.

Salah satunya adalah dokter April Nando Ompusunggu, yang telah mengabdikan dirinya sebagai dokter selama 2 tahun, maju sebagai Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Dapil V Kecamatan Tanah Jawa, Kecamatan Hatonduhan, Kecamatan Hutabayu Raja, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi. Kabupaten Simalungun.

Pada Pileg 2024 ini, dokter April maju dari Partai Nasdem, Dapil V dengan nomor urut 2, Kabupaten Simalungun. Salah satu yang mendorong keinginannya untuk maju menjadi calon DPRD yakni ingin bertekad membantu Pemerintah Kabupaten Simalungun secara kebijakan mengenai kesehatan masyarakat umum, khususnya pelayanan dan pemerataan kesehatan terhadap masyarakat.

Membantu sesama sudah bukan hal yang baru bagi dokter April. Diantaranya memberikan pengobatan dan sunat gratis. Selama memberikan pengobatan kepada masyarakat, dokter April tidak pernah membeda-bedakan pasien, karena membantu sesama bukan hal yang baru bagi dokter April.

Jadi tak heran, karena kedekatannya dengan pasien atau masyarakat, itulah memotivasi dirinya untuk maju menjadi calon legislatif.

dokter April Nando Ompusunggu lahir dan besar di Nagori Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun memiliki Isteri yang berlatar belakang di bidang kesehatan dan memiliki dua orang anak, menyebutkan, dirinya mencalonkan untuk duduk di DPRD Kabupaten Simalungun mempunyai Misi Bertekad Mewujudkan Kesehatan Masyarakat Simalungun khususnya di Dapil V.

“Mohon doa dan dukungannya, saya maju dari Partai Nasdem nomor urut 2 di Dapil V. Saya akan bertekad memberikan pemerataan dan pelayanan kesehatan kepada warga Kabupaten Simalungun , khususnya di Dapil V warga Kecamatan Tanah Jawa, Hatonduhan, Hutabayu Raja dan Jawa Maraja Bah Jambi,”kata dokter Apri Nando Ompusunggu saat menggelar sosialisasi Kesehatan di Nagori Mancuk dan Nagori Maligas Bayu, Kecamatan Hutabayu Raja, Kamis (7/12/2023).

TONI.

Share.

About Author

Leave A Reply