Jabatan Berakhir, Bupati Garut Pamitan Kepada Warga Caringin

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Bupati Garut Rudi Gunawan melakukan serangkaian kunjungan kerja di kecamatan Caringin dan kecamatan Cisewu, Selasa (5/12/2023).

Kunjungan kerja Bupati untuk meresmikan Kantor Kecamatan Caringin dan kecamatan Cisewu sekaligus penandatanganan batu prasasti.

Dalam kunjungan kerja Bupati di dampingi Plh Sekda Asda 1, Kabag Pemerintahan dan sejumlah Kepala Kedatangan Bupati disambut oleh Camat Caringin Ujang Kuswara, Kapolsek, Danramil, para Kades, para Kepala UPT,Korwil Pendidikan, Unsur PKK, Tokoh pemuda,Agama dan tokoh masyarakat setempat serta staf dan karyawan Kecamatan Caringin.

” Saya pamit menjadi aparatur negara, karena jabatan bupati berakhir tanggal 31 Desember 2023,” ujar Bupati Rudi di hadapan masyarakat Caringin.

Rudi juga memohon maaf serta mengungkapkan bahwa selama menjadi Bupati Garut dua periode mengaku tidak berhasil, karena masih banyak masyarakat Garut yang belum puas.

” Saya merasa tidak berhasil menjadi Bupati karena banyak masyarakat yang belum puas,” ungkap Bupati Rudi.

Sementara Camat Caringin Ujang Kuswara mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati di kecamatan Caringin.

“Semoga pembangunan kecamatan Caringin semakin meningkat dan kabupaten Garut banyak mengalami kemajuan atas kepemimpinan Pak Bupati Rudi Gunawan,” ujar Camat Ujang, seraya mengucapkan terima kasih pula kepada seluruh masyarakat Caringin atas sinergitas selama ini,sehingga berbagai kegiatan bisa berjalan.

Usai menanda tangani batu prasasti kantor kecamatan, Bupati Rudi membagi bagi hadiah kepada para janda, Kader Posyandu, Kader PKK dan para perawat yang bertugas di Puskesmas Sukarame.

Selanjutnya Bupati juga membagikan makanan tambahan bagi anak anak Stunting. (Asp)

Editor: Nas

Share.

About Author

Leave A Reply