Polres Soppeng Raih Peringkat Pertama Penindakan Saber Pungli Se-Sulsel

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muh. Yusuf Usman S.H, S.I.K, M.T, melalui Kasat Reskrim Iptu Ridwan, SH, MH menerima Piagam penghargaan atas kinerja Satuan Reserse Kriminal Polres terbaik pertama penindakan Siber Pungli se-jajaran Provinsi Sulsel 2023.

Adapun Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kasat Reskrim Polres Soppeng bertempat di Hotel Sheraton Makassar, Rabu, 29 Nopember 2023.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Rapat Anev Unit Pemberantasan Pungutan Liar Provinsi Sulsel yang diikuti seluruh Ketua Unit Pemberantasan dan Pungutan Liar, Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

Kepada RadarOnline.id, Kasat Reskrim Polres Soppeng, Iptu Ridwan mengatakan, penghargaan yang diterima oleh Polres Soppeng merupakan hasil kerja keras Personel dalam memberantas pungutan liar secara efektif dan efisien dengan mengoptimalkan kemanfaatan personil.

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi kami di jajaran Polres Soppeng. Tentunya ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang telah bersinergi membangun komunikasi dan komitmen bersama,” pungkas pria murah senyum ini

Usai menerima penghargaan, Iptu Ridwan pun didaulat sebagai pembicara dalam rapat kerja teknis evaluasi dan pemberian penghargaan Satgas Saber Pungli tahun 2023.

TIAR

Share.

About Author

Leave A Reply