ASN Jangan Like Share Diakun Capres Cawapres

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BANDUNG – Bupati Bandung Dadang Supriatna menginstruksikan agar para ASN tetap kondusif, menjaga netralitas jelang Pemilu 2024,” kata Bupati Dadang saat menggelar Rakor, Selasa (28/11/2023).

“Saya berharap, pelaksanaan Pemilu maupun Pilkada 2024 ini berjalan dengan aman, tentram dan kondusif,” ujarnya.

Bupati Dadang menekankan untuk seluruh ASN, berhati-hati baik dalam ucapan, perilaku maupun dalam tindakan, jangan sampai ada ASN baik secara langsung maupun tidak menunjukan ketidaknetralan-nya,” tuturnya.

Bupati Dadang menyebutkan untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024, Pemkab Bandung memberikan bantuan dan memfasilitasi berbagai hal yang dibutuhkan, diantaranya adalah Penugasan personel pada sekretariat PPK, panwaslu kecamatan dan PPS.
Penyediaan sarana ruangan sekretariat PPK, panwaslu kecamatan dan PPS.
Pelaksanaan sosialisasi terhadap peraturan perundang-undangan pemilu.

Pelaksanaan pendidikan politik bagi pemilih untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu. Kelancaran transportasi pengiriman logistik dan Pemantauan kelancaran penyelenggaraan pemilu. Kemudian kegiatan lain yang sesuai dengan kebutuhanpelaksanaan pemilu.

Menutup rakor, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengimbau agar para ASN berhati-hati dan lebih bijak saat bermedia sosial.

“Saya titip, para ASN untuk berhati-hati menggunakan media sosial. Jangan memberikan like, share atau komentar di akun capres, cawapres, parpol dan lainnya. Hal ini penting untuk menjaga kondusivitas,” kata Bupati Dadang. (Asp)

Editor: Nas

Share.

About Author

Leave A Reply