HUT Brimob Ke-78, Polda Sulsel Gelar Acara Syukuran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menggelar Acara Syukuran HUT Brimob Polri Yang ke-78 yang berlangsung di lapangan Polda Sulsel Jl. Perintis Kemerdekaan, Kamis (16/11/2023).

HUT Ke-78 Korps Brimob Polri Tahun 2022, dipimpin oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH, M.Hum serta dihadiri Waka Polda Sulsel Pejabat Utama Polda, Perwakilan instansi luar dan perwakilan personil polda tiap satker.

Di hari jadinya yang ke-78 Korps Brimob Polri mengusung tema “Negara Aman Menuju Indonesia Maju, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan.

Syukuran tersebut ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Ny. Yuni Setyo Boedi.

di dampingi Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han, yang dibagikan kepada anggota Brimob tertua dan yang termuda.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, mengungkapkan kebangganya pada Brimob yang memiliki tugas pokok terkait harkamtibmas yang mempunyai ekskalasi tinggi. Brimob telah menunjukkan eksistensi, di antaranya penanganan teroris, ganggauan keamanan, bencana alam, hingga pelayanannya kepada masyarakat.

“Diharapkan Brimob dapat menjadi kebanggan tidak hanya bagi Polri tetapi juga bagi rakyat Indonesia,” ujar pria kelahiran 29 Januari 1966 yang juga mantan Wakil Komandan Korps Brimob ini.

Kapolda juga mengapresiasi kepada anggota yang telah menjalankan tugas dengan baik.Tetap jaga keselamatan saat bertugas, Negara Aman Menuju Indonesia Maju, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan.

TIAR

Share.

About Author

Leave A Reply