Mr. Ivan Surianto David Tranku: Selamat Hari Jadi Ke-354 Sulawesi Selatan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Hari Jadi atau HUT Sulawesi Selatan ke 354 diperingati pada 19 Oktober 2023.

Tak hanya Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan ke 354 atau HUT Sulsel 2023 menjadi momen bersejarah untuk seluruh masyarakat.

Dengan turut menyemarakkan HUT ke 354 Provinsi Sulawesi Selatan, Komisaris Utama Baji Pamai Supermarket dan Kafe, Mr. Ivan Surianto David Tranku secara khusus menyampaikan apresiasi dan selamat atas Hari Ulang tahun Provinsi Sulawesi Selatan  yang jatuh tepat hari Kamis (19/10).

Menurut Pria murah senyum ini sesuai dengan tema hari jadi Sulsel kali ini, “Era Baru Sulawesi Selatan Menuju Indonesia Maju”  tahun 2023 ini menjadi motivasi kita semua untuk memberikan yang terbaik untuk daerah kita.

tekad tersebut akan terwujud selama sinergi dengan seluruh elemen masyarakat terjalin kuat, baik itu pemerintah, swasta maupun seluruh lapisan masyarakat. 

“Mari kita bersama sama untuk bisa  mengembalikan kejayaan Sulawesi Selatan sebagai penyanggah sejumlah produk unggulan nasional, “ujarnya.

Untuk diketahui, Peringatan Hari Ulang Tahun ke-354 Sulawesi Selatan tahun 2023 digelar melalui Rapat Paripurna di Ruang Paripurna Lantai 3 Gedung DPRD Sulsel Jl. Urip Sumoharjo Makassar.

Rapat paripurna dimulai pukul 10.00 Wita, tampak para Forkopimda Sulsel dan para tamu undangan mengenakan baju Adat Bugis Makassar.

TIAR

Share.

About Author

Leave A Reply