Santri NU Kota Sukabumi Antusias Peringati Hari Santri Nasional Tahun 2023

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SUKABUMI – Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023 menjadi momentum bagi para santri untuk mengobarkan nasionalisme, mencintai tanah air, melakukan transformasi digital, menjaga empat pilar kebangsaan, dan memperluas pengetahuan.

Nilai filosofis di atas disampaikan oleh Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji saat menghadiri kegiatan Sambutan Hari Santri Nasional 2023 pada Minggu, (15/10/2023) di Gedung Dakwah PCNU Kota Sukabumi.

Peringatan Hari Santri Nasional 2023 mengusung tema “Jihad Santri, Jayakan Negeri” turut dihadiri oleh Kapolres Sukabumi Kota, Ari Setyawan Wibowo, Dandim 0607 Kota Sukabumi, Yudhi Hariyanto, Camat Citamiang, Aries Ariandi, dan Para Pengurus PCNU Kota Sukabumi.

Antusiasme para santri Nahdlatul Ulama terlihat saat Kusmana Hartadji menyampaikan ajakan agar para santri mengamalkan apa yang termaktub di dalam tema dan logo peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023.

Di acara yang sama, Kusmana Hartadji bersama unsur Forkopimda dan pengurus PCNU Kota Sukabumi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat GP. Ansor Kota Sukabumi. (Ris)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply