Danramil 13/Cisoka Berikan Bantuan Keramik di Mushola Kampung Jengkol

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, TIGARAKSA – Komandan Rayon Militer 13/Cisoka, Kodim 0510/Trs, Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH, memberikan bantuan keramik 100 dus untuk mushola di Kampung Jengkol RT 05/08 Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Senin (16/10/2023).

Penyerahan di terima langsung oleh Tokoh Agama Kampung Jengkol di dampingi, Aparat Desa, Tokoh Masyarakat dan jemaah Mushola.

Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga mengatakan, kegiatan pemberian material keramik ini untuk membantu kelanjutan pembangunan mushola di Kampung Jengkol ini.

“Kami memberikan bantuan keramik ke Mushola di Kampung Jengkol ini bagian dari kepedulian TNI, Koramil 13/Cisoka, Kodim 0510/Trs dalam membantu kesulitan rakyat. Semoga bantuan ini bermanfaat buat kelanjutan pembangunan mushola ini,” ucapnya.

Danramil menambahkan, selain memberikan bantuan kegiatan juga sebagai ajang silaturahmi dengan elemen masyarakat di wilayah teritorial Koramil 13/Cisoka.

“Kita bisa saling mengenal dan menjalin silaturahmi, baik dengan aparat Desa, Toga dan Tomas dan yang lebih penting kita sama-sama menjaga stabilitas keamanan, sehingga terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan aparat keamanan,” ucapnya.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply