Rumah Aspirasi Sahabat Novri Ompusunggu Jenguk dan Bantu Wartawan Terkena Stroke

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PEMATANGSIANTAR – Rumah aspirasi sahabat Novri Ompusunggu menjenguk dan memberikan bantuan kepada seorang wartawan yang terkena stroke.

Jonni Purba (61) diketahui mengalami stroke yang menyebabkan dirinya hanya bisa terbaring lemah. Kondisi ini kurang lebih hampir dua tahun dialaminya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung di kediamannya, Perumahan Asido IV, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, oleh Koordinator rumah aspirasi sahabat Novri Ompusunggu, Bonia didampingi staf ahli Haji. Novri Ompusunggu, Tony Tambunan, Selasa (3/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Bonia mendoakan dan memberikan semangat kepada bang Jonni Purba cepat pulih agar dapat kembali bekerja menjalankan profesinya sebagai wartawan.

“Tetap semangat bang Jonni, semoga cepat sembuh. Ini kita serahkan bantuan dari Anggota DPR RI Haji Novri Ompusunggu, semoga bisa membantu,” ujar Bonia sembari menyerahkan bantuan.

Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin dari Haji Novri Ompusunggu melalui rumah aspirasi. “Semoga apa yang kita berikan hari ini menjadi berkah bagi keluarga yang menerimanya.”kata Bonia.

Sementara, Verisda (53) istri dari Jonni Purba merasa sangat terharu atas kunjungan dan bantuan dari rumah aspirasi sahabat Novri Ompusunggu.

“Saya sangat senang, karena masih ada orang baik seperti Haji Novri Ompusunggu yang telah turut meringankan beban kami dalam kehidupan sehari-hari.”kata Verisda penuh haru.

Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, kata Verisda, ia berjualan makanan ringan ke warung-warung dan sekolah-sekolah. Namun hasil dari berjualan pun masih belum cukup untuk membiayai ke tiga anaknya yang masih bersekolah. Ditambah lagi mengurus suaminya yang sakit dan memikirkan biaya kontrakan rumah.

“Terimakasih, semoga bapak Novri Ompusunggu diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah oleh Allah SWT,” ucap Verisda sambil menyeka air matanya.

TONI.

Share.

About Author

Leave A Reply