Kalahkan SMA Bintang Timur, SMA Budi Mulia Pematang Siantar Lolos ke Babak Final

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PEMATANGSIANTAR – SMA Swasta Budi Mulia Pematang Siantar berhasil melaju ke babak Final turnamen sepak bola Walikota Pematang Siantar Cup tingkat pelajar SMA/SMK setelah berhasil mengalahkan SMA Swasta Bintang Timur Pematang Siantar melalui drama adu penalti 1-1(4-3) pada laga semifinal. Jumat(15/9/2023) di lapangan Sepak Bola Horbo Pematang Siantar.

Pelatih SMA Swasta Budi Mulia Pematang Siantar, Jasa Purba kepada wartawan mengatakan permainan anak-anak menunjukkan kemajuan yang luar bisa dan bermain sangat semangat menghadapi lawannya.

“Tim kita bermain sangat semangat, mereka menunjukkan permainan yang luar biasa” kata Jasa.

Dengan kemenangan itu, ia sangat puas dengan permainan anak asuhnya yang tampil begitu gemilang, percaya diri dan berani mengolah bola untuk menusuk ke pertahanan lawan.

Jasa menambahkan, bahwa awal hingga akhir, pertandingan imbang dan tim lawan sangat kuat serta rapih di pertahanan, sehingga dilakukan drama adu penalti untuk menentukan siapa yang berhak melaju ke final.

“Para pemain kita sangat baik menyelesaikan tendangan-tendangannya ke gawang lawan,”ujarnya.

Sementara Kepala SMA Swasta Budi Mulia, Bruder J Simamora merasa bangga dan senang atas kemenangan yang diraih anak-anak SMA Swasta Budi Mulia Pematang Siantar.

“Sangat senang dan bangga atas kemenangan yang diraih oleh para pemain mereka sudah berjuang dengan serius, hingga bisa lolos ke babak final. Semoga di final nanti kita bisa meraih juara satu. Bravo SMA Budi Mulia” kata Bruder J Simamora.

TONI.

Share.

About Author

Leave A Reply