Di Talegong Desa Sukalaksana Gelar Kompetisi Sepakbola Antar RW HUT RI 78

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Masih dalam rangka peringatan HUT RI ke 78, melalui RW se Desa Sukalaksana kecamatan Talegong Garut Jawa Barat menggelar turnamen sepakbola dan Bola Voli serta kegiatan olahraga raga lainnya.

Menurut Ketua Panitia kegiatan Arhin Aditia ditemui dilokasi pertandingan sepakbola, Senin (4/9/2023) menjelaskan, kegiatan turnamen sepakbola antar RW se Desa Sukalaksana dan kegiatan olahraga lainnya setiap tahunnya selalu diadakan dalam rangka peringatan HUT RI ke 78. Kegiatan ke olahragaan tentunya bekerja sama dengan pihak pemerintah Desa.

” Turnamen sepakbola baru berjalan selama 3 hari dan puncak Final tanggal 10 September 2023 mendatang,” ujarnya.

Arhin menambahkan, kompetisi sepakbola digelar dimaksudkan untuk mencari bibit pesepakbola berbakat sehingga nantinya bisa membawa nama harum desa Sukalaksana khususnya umumnya kecamatan Talegong.

” Kita berharap selama kegiatan kompetisi sepakbola bisa berlangsung aman,” pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Kades Sukalaksana Ii Rusdiana SE. Pihaknya kata Ii mengapresiasi kegiatan kompetisi sepakbola antar RW dan hasil dari kompetisi sepakbola ini diharapkan pula keluar bibit bibit sepakbola dari desa Sukalaksana sehingga nantinya bisa mewakili ke tingkat yang lebih tinggi.

” Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas,” kata Kades menyemangati. Pada puncak Final para pemenang mulai juara 1 hingga juara 3 akan diberikan uang pembinaan serta tropy oleh panitia. (Nana)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply