Puncak Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-78, RSU Pengayoman Laksanakan Upacara Bendera

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Memperingati hari Dharma Karya Dhika ( HDKD) ke -78 tahun 2023, RSU Pengayoman Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta laksanakan upacara untuk memperingati hari lahirnya Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Di lapangan upacara RSU Pengayoman Cipinang, Senin (21/8/2023).

Upacara di awali dengan pembacaan Tema yang diusung pada peringatan Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju sebagai Inspektur upacara, dr. Ummu Salamah Kepala RSU Pengayoman sekaligus menyampaikan amanat Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly.

Dalam amanatnya Menteri Hukum dan Ham RI menyampaikan seluruh jajaran pegawai RSU Pengayoman untuk memberikan pengabdian yg terbaik.

“Peringatan hari Kemenkumham ini dijadikan sebagai momentum untuk merefleksikan semangat insan Pengayoman di seluruh Indonesia dalam memberikan pengabdian terbaik dari waktu ke waktu, yang diharapkan semakin berkualitas,” ujar dr. Ummu Salamah.

Kegiatan Upacara hari Dharma Karya Dhika (HDKD) di rangkai dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama dengan jajaran struktural,seluruh pegawai RSU Pengayoman Cipinang baik ASN maupun PPNPN.

Thomson

Share.

About Author

Leave A Reply