Presiden Jokowi Meresmikan Pembukaan Muktamar XXIII IPM Tahun 2023

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, DELI SERDANG – SUMATERA UTARA – Dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia One Boeing 737-800 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Deli Serdang, Sumatera Utara, dalam rangka kunjungan kerja, Sabtu (19/8/2023) pagi.

Kedatangan Presiden Jokowi di Bandar Udara (Bandara) Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut) disambut langsung oleh Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel C, dan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam.

Presiden Jokowi dan rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Sumut, Kabupaten Deli Serdang, untuk menghadiri sekaligus meresmikan Pembukaan Muktamar XXIII Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Tahun 2023.

Selain untuk menghadiri sekaligus meresmikan Pembukaan Muktamar XXIII Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Tahun 2023. Dalam kunjungan kerjanya, Presiden Jokowi juga akan menuju Pasar Sukaramai, Kota Medan, untuk meninjau harga dan pasokan sejumlah komoditas pangan serta membagikan bantuan sosial kepada para pedagang yang ada di Pasar Sukaramai.

Pada sore harinya, Presiden Jokowi diagendakan menghadiri Pengukuhan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Peresmian Pembukaan Rapat Kerja Nasional Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Tahun 2023 di Lapangan Banteng, Kota Medan.

Turut hadir mendampingi Presiden Jokowi, antara lain, Menteri Pemuda dan Olahraga Bimo Ariotedjo dan Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar. (bpmi setpres/un)

Sumber : setkab.go.id

Share.

About Author

Leave A Reply