Acara HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Pengadilan Negeri Surabaya Tertutup Bagi Wartawan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke 78, diperingati dengan meriah Dipengadilan Negeri (PN) Surabaya, di jalan Arjuno 16-18 Surabaya.

Selain perlombaan olahraga yang diadakan oleh jajaran Ketua PN sampai staf di lingkungan PN Surabaya.

Namun acara tersebut tertutup dari pantauan Wartawan yang selalu mepos dipengadilan negeri, informasi yang diperoleh, selain acara joget bersama juga diadakan acara sepeda santai ‘Gowes, dan jalan sehat.

Menurut informasi itu tujuannya selenggarakannya acara tersebut guna memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78, untuk mempererat keharmonisan hubungan kerja antara pimpinan dan bawahannya, juga para hakim dan Panitera Pengganti yang setiap hari menyidangkan perkara- perkara baik pidana, perdata maupun Niaga, “katanya Jum’at (18/08/2023).

Selain itu ada acara yang ditunggu- tunggu adalah pembagian hadiah para pemenang lomba maupun doorprize hadiah yang diberikan kepada peserta acara melalui undian yang menggunakan tiket atau kupon.

“Sayangnya acara panggung yang dihadiri penyanyi dangdut Surabaya itu luput dari pantauan media, itu dikarenakan semua akses masuk dipengadilan ditutup, ada juga yang dibuka namun dijaga ketat oleh satpam pengadilan dan media dilarang masuk untuk mengambil gambar acara tersebut.

HARIFIN

Share.

About Author

Leave A Reply