RSU Pengayoman Melaksanakan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – RSU Pengayoman Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Upacara Gedung 2 RSU Pengayoman Cipinang, Kamis (17/8/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, dr.Ummu Salamah selaku Kepala RSU Pengayoman Cipinang dan Komandan Upacara Kasubbag Umum Kepegawaian dan Humas, Jauhar Mustofa dan diikuti oleh seluruh pegawai RSU Pengayoman Cipinang dengan penuh khidmat dan semangat kemerdekaan.

Menurut dr. Ummu salamah dalam kegiatan upacara 17 Agustus hari ini, Inspektur Upacara membacakan amanat dari Menteri Hukum dan HAM RI.
“Marilah kita Panjatkan Puji dan Syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Kuasa karena senantiasa menganugerahkan Nikmat dan karunia-nya, sehingga pada hari ini kita masih mendapatkan kesempatan untuk menghadiri dan mengikuti Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” yang sekaligus di rangkaikan dengan Pemberian Satya Lencana kepada Pegawai RSU Pengayoman Cipinang,” ujar Kepala RSU Pengayoman dr. Ummu Salamah saat membacakan amanat Menteri Kumham RI.

Pada kesempatan upacara itu diberikan pula piagam penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada 3 orang pegawai RSU Pengayoman Cipinang yang telah mengabdi 10, 20 dan 30 tahun, yang diberikan kepada Tulus Prasetyo, dr.Fadil, dan Darsiyah secara simbolis disematkan pangkat oleh Inspektur Upacara yaitu Kepala RSU Pengayoman Cipinang, dr.Ummu Salamah.

“Kepada Pegawai yang menerima penghargaan Satya Lencana, saya Mengucapkan Selamat, saya mengingatkan agar saudara terus meningkatkan Integritas dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” tambah dr.Ummu Salamah.

Dia berpesan dan juga betterima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Seluruh Pihak yang turut serta memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas-tugas Pemasyarakatan.

Thomson

Share.

About Author

Leave A Reply